Selamat Datang di Website Resmi Kecamatan Bukit Santuai Kabupaten Kotawaringin Timur

Wednesday, 19 April 2017

Kafilah MTQ Kec. Bukit Santuai berhasil memperoleh Juara pada 3 Cabang Lomba

Rabu (19/04/2017), Malam penutupan MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2017 di Kecamatan Teluk Sampit berjalan dengan lancar, serta cuaca yang sangat mendukung untuk acara tadi malam hingga selesainya rangkaian kegiatan penutupan MTQ. Pembacaan keputusan dewan hakim untuk peserta yang memperoleh juara itu lah yang sangat ditunggu-tunggu oleh 17 kafilah yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur. Pada malam tersebut Kafilah Kecamatan Bukit Santuai berhasil memperoleh 3 jenis cabang lomba yaitu Tartil Putri Juara 3, Hafizah 5 Juz Putri Juara 1, dan Cabang Syarhil Qur'an Juara 3. 

Acung selaku Ketua LPTQ Kecamatan Bukit Santuai mengucapkan " Syukur alhamdulillah kita masih  bisa memperoleh 3 jenis juara pada tahun ini di Kecamatan Teluk Sampit, pada tahun sebelumnya di Kecamatan Telaga Antang juga memperolah 3 jenis juara yaitu Juara Harapan untuk cabang Tartil Putri, Juara 2 cabang Tahfizh 1 Juz Putri dan Juara 3 pada cabang Fahmil Qur,an. Dan kami juga berterimakasih kepada seluruh unsur Muspika, pihak perusahaan PT. SARPATIM, PT. AWL, PT. KMA, serta PT. AKPL  yang telah mendukung Kafilah Kecamatan Bukit Santuai untuk mengikuti MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2017 di Kecamatan Teluk Sampit, serta kami berharap juga agar bisa menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ untuk tahun kedepannya, sehingga pemerataan pembangunan bisa terwujud, agar kecamatan kami tidak tertinggal dengan kecamatan lainnya." 







1 comments:

  1. Selamat kepada para pemenang yang telah mengharumkan nama kecamatan bukit santuai. Ditunggu prestasi membanggakan selanjutnya.
    mengubah font windows tanpa software

    ReplyDelete

 
Batman Begins Background